10 Tanggapan untuk " Pemasaran dan Potensi Pasar Budidaya Ikan Lele "

  1. Thanks for inpo nya gan, sangat membantu,, maklum ane masih nubie jdi masih agak bingung dlam pemasarannya.. salam sukses gan

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, sudah ngisi untuk kolam sempit di belakang rumah pakai terpal,

    ReplyDelete
  3. kayaknya ku harus mulai dari awal ni...
    spalah tau ku bisa sukses nantinya

    ReplyDelete
  4. berapa harga di pasaran ikan lele siap kosumsi?

    ReplyDelete
  5. Nih sya juga lgi bingung bos punya stok lele konsumsi 5 kuintal an mau di jual kmna nih bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saja buat bapak bayu. Menurut saya, alangkah lebih baiknya sebelum memulai usaha kita harus tau dulu potensi pasar dan target pasar yang dituju. Jadi saat siap panen seperti kondisi bapak sekarang, gak bingung lagi untuk memasarkan. Dan yang paling penting kita tidak sampai mengalami kerugian.

      CMIIW..
      Terima kasih

      Delete
    2. saya ba aru mau mencoba budi daya ikan lele di jagakarsa jaksel. Apakah ada yang dapat menerima atau memberi masukan kemana saya bisa studi langsung ke budi daya ikan lele yang sudah berjalan ?

      Delete
  6. saya mau coba budi daya lele di jagakarsa. Apakah ada yang dapat membantu kemana saya bisa studi langsung ke lokasi budi daya lele ?

    ReplyDelete
  7. saya mau coba budi daya lele di jagakarsa. Apakah ada yang dapat membantu kemana saya bisa studi langsung ke lokasi budi daya lele ?

    ReplyDelete
  8. bisa datang ke kolam saya pak. namanya mgi farm. lokasi ada di kel sumurbatu kec bantargebang kota bekasi. silahkan kontak saya di 08788650771

    ReplyDelete

Pergunakan kotak komentar ini dengan bijak :)

Powered by Blogger.