13 Tanggapan untuk " Cara Menetaskan Telur Ikan Lele Hasil Pemijahan "

  1. Ulasan cara perawatan telur anakan Lele ini sangat berguna bagi sesama dan saya berterima ksih sekali karena dapat membantu saya dalam belajar dan memahami cara Budidaya Lele yang baik.

    ReplyDelete
  2. Mau tanya niich.. sudah menetas 2 hari kemudian mati.. kasian bapak aku udah netesin lele..pada mati..
    Kira2 apa penyebabnya ya..
    Makasiiii

    ReplyDelete
  3. Goresan_tinta.
    Setelah menetas banyak yg mati disebabkan kadar ph air terlalu asam. Hindari air hujan dan air pam.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Air tanah yg pnting diprhatikan jangan terlalu banyak kadar asam dan zat kapurnya.

      Delete
  5. Saya mijahin lele waktu masih kecil sehat dan byk, tp setelah kira2 20hari ikannya pd mati ,kata orang2 kena jamuran ,itu kejadian udh ber ulang2, tlng solusinya ,tq

    ReplyDelete
  6. saya memijahkan ikan lele di bak terpal dan sudah bertelur banyak tapi kenapa setelah 2 hari telur ikannya pada busuk semua. kenapa sebabnya, tolong solusinya...Terimakasih

    ReplyDelete
  7. warna telur hijau, itu bagus nggk gan?

    ReplyDelete
  8. Saya mau tanya,saya sudah mijahkan lele dan telurnya keluar banyak sekali..hari pertama dan hari kedu warna telur putih kehijauan,dan sekarang sudah hari ke 3 berwarna bening..tapi tidak menetas,airnya jadi kiruh dan bau amis..apakah telur lele masih bisa menetas?

    ReplyDelete
  9. saya udah 2 hari telur nya nga netas.apa ya penyebab nya telur nya kok nga netas

    ReplyDelete

Pergunakan kotak komentar ini dengan bijak :)

Powered by Blogger.